Gbis Nusukan Solo

Senin, 24 Agustus 2015

PRESTASI


Syallommmmm.......
Halloooooo apa kabar saudara-saudara seiman....!!!!!
Puji Tuhan kami dapat kembali menulis di blog ini, setelah beberapa saat dan sangat lama blog ini tidak aktif, dan sekarang kami akan berusaha untuk update kembali dengan  berita-berita terbaru tentang Firman Tuhan, berita Gereja, informasi-informasi kegiatan yang ada di Gereja kita.
Jika saudara mempunyai kesaksian, informasi tentang gereja, konseling atau kritik dan saran silahkan kirim via email gbisnusukan@gmail.com.


Berita terbaru saat ini adalah dari Komisi Pemuda bekerja sama dengan Praise & Worship Ministry GBIS Nusukan Surakarta mengikuti Festival Musik Rohani yang bertempat di GKI Nusukan Surakarta pada bulan Agustus 2015.
Dengan membawakan lagu Tuhan Semesta dari Kidung Jemaat dan Kaulah Kuatku, Puji Tuhan temen-temen kita ini dengan segala jerih payah mereka dan tidak terlepas dari campur tangan Tuhan, mereka meraih Juara 2 se Solo Raya.
Ini merupakan prestasi yang luar biasa yang mereka raih, sukacita sunggu terpancar dari wajah mereka.

ooo iya, nama Band mereka adalah God Zebaoth Band, yang terambil dari Alkitab yang berati tentara Allah. ( nanti lihat di kamus Alkitab ya....)
God Zebaoth Band ini merupakan generasi kedua dari God Zebaoth yang dulu dari Team pendahulunya ( alias yang tua-tua ).
Kiranya awal dari prestasi yang mereka peroleh menjadi langkah awal untuk melanjutkan karya-karyanya dan Nama Tuhan semakin dipermuliakan.

Ingin melihat videonya click disini ( sorry video kurang bagus, kerena hanya direkam menggunakan handphone)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar