Gbis Nusukan Solo

Senin, 08 April 2013

Ibadah Jumat Agung Sekolah Minggu Cabang Cangakan

Puji Tuhan,shaloom
Pada tanggal 29-03-2013, Komisi sekolah minggu GBIS Nusukan mengadakan ibadah Jumat Agung bersama dengan anak panti asuhan 1000 Pulau , Jaten, karanganyar, Jawa Tengah.
Ibadah Jumat agung ini mengambil tema "Yesus mati supaya aku hidup" diambil dari ayat Roma 5:8. Acara ibadah kali ini sangat luar biasa dan Puji Tuhan memberkati untuk murid, guru dan anak di panti asuhan juga. Dengan acara ini guru SM Cangakan ingin mengajarkan murid untuk menumbuhkan rasa persaudaraan dan tali kasih kepada sesama dan membentuk karakter dan pendewasaan iman pada anak-anak SM Cangakan.
Beberapa Foto-foto ibadah dengan anak di panti asuhan



Dari ibadah ini para guru mengucapkan terimakasih kepada staff dan murid dari panti asuhan 1000 pulau, karena team SM GBIS Nusukan diberikan tempat bersama sama ibadah dengan teman-teman dipanti. Kami juga berterimakasih kepada Orang tua dan wali dari anak SM GBIS Cangakan karena senantiasa aktif memberikan dukungan moral, spiritual dan materi. Semoga dilain kesempatan kita dari GBIS nusukan bisa bertemu kembali dengan teman-teman di panti Asuhan 1000 pulau.

Tuhan memberkati, sehat dan sukses selalu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar