Gbis Nusukan Solo

Selasa, 01 Januari 2013

TUTUP TAHUN 2012


Rampak Jimbe Komisi Remaja

Paduan Suara Komisi Wanita
Koor Komisi Lansia

Live Gamelan Jawa

Team Pujian dan Penyambahan
Punokawan

Semar Punokawan

             KECAPLAH DAN LIHATLAH BETAPA BAIKNYA TUHAN ITU , itulah tema ibadah tutup tahun 2012 di GBIS Nusukan solo. Dalam menghadapai tahun 2013 bukanlah sesuatu hal yang mudah, kesulitan, tantangan pasilah akan menghadang perjalanan hidup anak-anak Tuhan. Untuk itu Firman yang disampaikan dengan tema “ Kecaplah dan Lihatlah betapa baikan Tuhan itu” sangat cocok dengan kondisi jemaat dalam menghadapi tahun baru 2013, jikalau Tuhan selalu menyertai dan memberkati anak-anak Tuhan ditahun 2012, pastilah ditahun 2013 Tuhan pun akan menunjukkan kasih setia-Nya yang luar biasa itu. Asalkan setiap anak-anak Tuhan selalu bersandar dan mempercayakan hidupnya kepada Tuhan. Selain dari pada itu anak-anak Tuhan juga bisa merasakan kebaikkan Tuhan dalam hidup masing-masing pribadi.
Dalam acara ibadah tutup tahun sangat memberkati para jemaat, selain Firman Tuhan yang disampaikan oleh Bp Pdt Markus Agus dan Pujian Penyembahan yang dipimpin oleh Sdr. Hesa dan Team, juga dimeriahkan oleh berbagai macam penampilan antara lain :
-         Rampak Jimbe dari komisi remaja ( JFC : Jimbe For Chris )
-         Koor dari komisi Lansia
-         Paduan suara oleh komisi Wanita
-         Mocopat oleh Bp. Kaiman
-         Pujian dari Pastory Family ( keluarga besar Bp. Gembala )
-         Punokawan dan Karawitan live ( Gamelan Jawa )

          Semua tampilan-tampilan tersebut  untuk kemuliaan Nama Tuhan, dengan seluruh acara tersebut membuat kesan tersendiri dalam penutupan Tahun 2012
Mari kita sambut Tahun 2013 bersama dengan Tuhan, agar kita senantiasa dapat mengecap dan melihat setiap kebaikkan Tuhan dalam hidup kita.

Keluarga Besar Gereja Bethel Injil Sepenuh Nusukan Solo megucapkan selamat Natal 2012 dan Tahun Baru 2013. Tuhan memberkati kita semua. 
Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar